Speaker VNSC

VONNY RAMALI

Trainer Sales and Marketing berbasis NLP, Business Consultant

Materi yang akan dibawakan  : “Ice Cream Marketing

Silabus

Ketika anda mendengar tentang Ice Cream, apa yang terlintas? Sebagian besar orang Pernah menikmati Ice Cream mungkin juga Anda dan biasanya memiliki rasa favorit masing-masing.

Sama seperti dunia marketing setiap hari banyak yang menawarkan barang dan jasa untuk dijual, namun berapa banyak yang bisa diingat oleh kliennya sebagai seorang marketing yang menyenangkan dan diingat oleh mereka?

Agar suatu barang dan jasa bisa dibeli dari seorang marketer, memiliki suatu nilai plus yang bisa diingat oleh klien adalah hal yang harus dimiliki, tentunya hal ini merupakan suatu nilai plus yang bisa di-create jika anda tahu caranya, sehingga ketika anda mau melakukan penjualan berkali-kali hal tersebut bisa dengan mudah dilakukan oleh anda.

Dengan dimilikinya pengetahuan akan bagaimana Ice Cream Marketing ini dilakukan dalam era new normal seperti saat ini diharapkan personel perusahaan dan bagi para Sales Marketing bisa dengan lebih mudah beradaptasi dengan cara marketing yang sudah disesuaikan dengan kondisi terbaru serta bisa tetap mencapai goal yang sudah ditetapkan serta memiliki mental yang baik untuk tetap kreatif dalam menghadapi dan memberikan solusi terbaik bagi Kliennya serta penjualan terjadi dengan lebih mudah.

Manfaat dari program ini :

▪ Mengetahui Bagaimana mindset yang tepat di New normal dengan prinsip Ice Cream Marketing

Target Audiens : Sales and Marketer

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini