Mulai rancang pelatihan untuk perusahaan Anda Apabila ingin mengisi Assessment Diharapkan Login Terlebih Dahulu Identitas Goal Pertanyaan 1 Pertanyaan 2 Order Number Nama Perusahaan * Alamat Perusahaan * Nama Lengkap Anda * Jabatan * Nomor Telpon * Gunakan +62. Contoh +62857238xxxxx Email Perusahaan * Harapan yang ingin dicapai divisi sales anda setelah mengikuti pelatihan. Tujuan Pertama * Tujuan Kedua (Optional) Tujuan Ketiga (Optional) Jobdesk Sales B2C Silahkan centang yang sesuai Jobdesk Sales B2C Menjual produk secara langsung ke konsumen Melakukan pendekatan, dan menjagan hubungan baik dengan konsumen Menguasai produk knowledge Merekap data penjualan Melakukan strategi penjualan Lainnya Database 1. Saya mampu mencari database baru * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya selalu melakukan riset dan mengumpulkan informasi mengenai customer/calon prospek. * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya mampu memelihara database yang ada * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 Prospecting 1. Saya mampu menggali kebutuhan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya mampu menjalin hubungan dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya mampu membuat janji temu dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 First Contact 1. Saya mampu menyampaikan permintaan kepada customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya mampu mengontrol suara saya ketika berbicara dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya mampu membuat skrip ketika berbicara dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 Kualifikasi Customer 1. Saya mampu melakukan kualifikasi terhadap customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya dapat menentukan timeline yang tepat ketika berjualan * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya tahu bagaimana cara menganalisa apakah customer saya punya budget untuk membeli produk saya * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 Presentasi Solusi 1. Saya mampu menemukan masalah yang dihadapi customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya mampu memberikan solusi atas masalah yang dihadapi customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Setiap presentasi yang saya lakukan disukai oleh customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 Handling Objection 1. Saya mampu melakukan negosiasi dengan customer ketika customer mengalami keberatan * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya mampu mengatasi keberatan sebelum keberatan itu muncul dari customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya mampu mengatasi keberatan apapun yang muncul dari customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 Closing 1. Saya selalu membuat option agar bisa closing dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 2. Saya mampu melakukan closing setelah janji temu dengan customer * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5 3. Saya mampu melakukan closing terhadap target market yang sudah saya tentukan * Sangat Buruk12345Sangat Baik Beri Skala dari 1-5