Berjualan Online pada masa covid (1)

Semangat pagi sahabat sales. Tetap patuhi prosedur kesehatan ya pada masa covid ini. Agar tetap sehat sehingga tetap bisa berjualan. Ingat ada keluarga yang menunggu, hasil dari penjualan kita. Pada artikel kali ini, tetap kami berbagi tips penjualan yang sangat bagus, walau terkesan simpel atau sederhana. Tips ini kami ambil dari salah satu pelatihan sales yang ada pada web salesuniversity.id. Tanpa berlama-lama ayo kita bahas bersama.

Pada masa pandemi ini, banyak orang yang terpaksa tidak kerja ke kantor tapi tinggal di rumah saja. Tapi bukan berarti berdiam diri tidak melakukan apapun.

Mereka wajib melakukan pekerjaan secara online alias tidak tatap muka seperti biasanya. Bagi para sales mungkin ini menjadi masalah yang besar, karena ketidak mampuan mereka dalam melakukan penjualan secara online. Tapi tentunya ada sebagian sahabat sales yang tetap beraktivitas berjualan secara online. Tidak menjadi masalah yang berarti untuk mereka. Bisa karena biasa, itu saja alasannya kok. Kita harus beradaptasi secara cepat dalam menyikapi pandemi ini. Mau tidak mau kita wajib melakukan perubahan dalam cara berjualan. Iya berjualan secara online.

Kalau kita perhatian atau paham mengenai berjualan via online. Banyak manfaatnya juga loh. Karena berjualan cara ini artinya jangkauan market kita bisa luas. Bisa mencapai lokasi-lokasi yang mungkin tidak terjangkau oleh kita pada saat berjualan cara biasa. Dengan banyaknya orang yang terpaksa bekerja di masing-masing tempat. Mau tidak mau mereka juga melakukan aktivitas secara online. Artinya dengan meningkatnya aktivitas online itu akan membuka peluang kita berjualan secara online. Sanggup kah kita membaca peluang yang terbuka ini?

Tinggal para sahabat sales menggunakan apa dalam berjualan secara online nya. Artikel ini akan membahas sedikit mengenai cara berjualan dengan menggunakan Instagram. Tips penjualan pertama yang bisa teman-teman lakukan adalah pastikan akunnya menggunakan settingan publik. Jangan private yak. Kenapa? Kalau private, ya bagaimana orang bisa mampir untuk melihat produk atau isi instagram kita? Secara kita berjualan atau berpromosi menggunakan gambar atau postingan dengan Instagram.

Nah langkah selanjutnya kita lanjutkan ya, pada artikel berikutnya. Jadi pastikan sahabat sales semua mengikutinya. Masih banyak tips penjualan dari sebuah pelatihan sales yang akan kami buka. Ingin belajar lebih banyak? Lihat-lihat pada web ini, salesuniversity.id. Happy selling.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan?
Hubungi Kami!
Halo, Semoga hari anda selalu menyenangkan. Apakah ada yang bisa kami bantu?

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini