3 mindset marketing hebat masa covid

Semangat pagi sahabat sales semua, semoga selalu mendapatkan kesehatan setiap waktu ya. Kita masih pada masa covid19 nih. Jadi wajib menjaga kesehatan kita. Kita sehat maka closingan tetap akan berjalan. Dan keluarga menunggu hasil perjuangan kita loh. Jadi wajib ya patuhi selalu prosuder kesehatannya. Banyak sahabat sales mungkin mengeluh pada masa ini. Tidak mampu berjualan karena mendapatkan penolakan yang sama alasannya. Lagi covid nih, nanti dulu ya. Jangan sekarang deh, dan masih banyak hal yang menjadi alasan.

Hal tersebut memang tidak terbantahkan karena memang covid lah yang banyak menyebabkan segala kejadian. Banyak sektor mengalami problem dalam meraih angka penjualannya. Pada artikel ini kami memberikan tips penjualan yang sederhana tapi boleh sahabat ikuti. Satu hal yang paling penting yang menjadi senjata para sales atau marketing adalah mindsetnya terlebih dahulu. Jadikan penjualan itu menyenangkan. Bisa kita ibaratkan dengan sebuah ice cream, menjadi favorit snack untuk banyak orang. Makanan yang sederhana tapi enak dan menyegarkan. Jadilah seperti itu, kita belajar menjadi marketing dan sales yang dinamis dan menjadi favoritnya para customer.

Memang banyak sektor mengalami masalah dalam penjualan. Tapi adakah yang malah mengalami kenaikan penjualannya? Tentu ada. Nah pada saat inilah kesempatan seorang marketing dalam membaca atau melihat peluang yang ada depan mata kita. Carilah informasi yang banyak. Apa yang sedang trend pada masa ini, apa yang banyak orang cari, apa yang sedang naik daun, apa yang orang-orang butuhkan pada masa ini, dan lain sebagainya. Cari dan kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya. Ini bertujuan untuk mengatur strategi marketing kita akan bagaimana masa depan perusahaan ini. Semua tergantung dari para sahabat sales menentukan strategi nya.

3 mindset seorang marketing yang hebat

  1. Menjaga impian

Mulailah dari impian para sahabat sales, buatlah impian yang ajab yang mampu membuat kita selalu termotivasi dalam mengejarnya. Jaga impian tersebut dengan selalu membakarnya dan menjadi motivasi setiap harinya.

  • Perencanaan

Jalankan plan atau strategi yang bisa kita tetapkan secara bertahap. Step by step jangan nekad langsung terburu-buru dalam menjalankannya. Mulai dari 1 ke 2 lanjut ke 3 dan selanjutnya sampai selesai. Jangan dari 1 langsung lompat ke 4 misalnya. Lakukan secara bertahap dan dengan pemikiran yang matang tentunya.

  • Bisa

Bila orang lain bisa melakukannya kenapa kita malah tidak bisa. Tentukan mindset bisa. Bila orang lain bisa, tentunya kita juga bisa. Dengan menetapkan mindset tersebut, artinya kita tetap berjuang dengan membuat strategi yang sesuai. Kita mencari tahu cara dan jalannya bagaimana agar penjualan bisa terjadi dan closing.

Hal yang simpel dan sederhana yang sahabat sales bisa lakukan pada masa ini. Tips penjualan ini dapat membantu sahabat semua. Dan bila ingin lebih mendalam bisa mengikuti pelatihan sales yang ada pada web salesuniveristy.id ini. Yaitu bagaimana menjadi sales yang baik. Happy selling.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini