Kekuatan Daya Ungkit Dalam Karir, Pekerjaan dan Bisnis

Speaker VNSC

 KOMANG AGUS

Professional Sales Coach, NLP Practitioner​

Materi yang akan dibawakan  : “Effective Sales Management In New Normal

Guys, pernah Anda memperhatikan Piramida Giza yang terkenal di Mesir. Penelitian terbaru yg disampaikan oleh Kementerian Kepurbakalaan Mesir mengungkapkan bahwa saat itu sudah digunakan konsep kereta luncur dalam memindahkan blok-blok pualam yang sangat besar keluar dari tambang ke lokasi pembangunan. Kereta luncur tersebut adalah Daya Ungkit dalam proses pembangunannya.

Atau bagaimana saat Era Industri 1.0, dimana perubahan orang kaya yang semula didominasi oleh pemilik tanah dan budak (pekerja) terbanyak. Di era tersebut, memungkinkan  siapa saja bisa menjadi orang kaya saat memiliki mesin uap dalam bisnis dan industrinya. Mesin uap adalah Daya Ungkit saat era tersebut.

 Dan saat Industri 2.0 dimulai, salah satu moment saat tahun 1913 ketika Ford Company menerima kebanjiran order konsep 1 mobil 1 perakit, sehingga dalam 1 tahun hanya bisa produksi 68 ribu mobil. Dan dengan menggunakan Daya Ungkit conveyor belt ban berjalan, tahun 1925 Ford Company bisa produksi 2 juta mobil dalam 1 tahun, peningkatan produksi 29x.

Dan Industri 3.0 revolusi digital terjadi, saat komputer menjadi alat bantu/Daya Ungkit, maka bermunculan orang-orang terkaya baru yang berhasil menggunakan Daya Ungkit digital dan komputer seperti Bill Gates penemu Microsoft; Apple, Samsung, dan lain-lain.

Dan saat ini di era Industri 4.0 revolusi informasi, Internet of Thing dan Big Data menjadi Daya Ungkitnya. Facebook, Instagram, Marketplace muncul dan mendominasi bisnis sekarang ini.

So guys, pengalaman berbicara pada kita dari jaman ribuan tahun yang lalu sampai dengan hari ini; bahwa kunci sukses dalam bisnis, pekerjaan dan profesi kita harus tahu, paham dan mampu menggunakan Daya Ungkit yang tepat. Apakah kerja keras saja tidak cukup? Jelas tidak cukup, kerja keras harus diimbangi kerja cerdas (melalui Daya Ungkit yang tepat) agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

Dan bagaimana dengan anda, guys? Sudahkah Anda tahu Daya Ungkit Anda Agar bisa Sukses dengan cepat dan tepat dalam pekerjaan Anda? 

Bagi Anda :

  • Para Sales terbaik dan professional yang ingin menjadi Sales leader Hebat
  • Rekan Sales leader dan manager penjualan yang mungkin, sampai hari ini masih mencari pola untuk bisa sukses (sudah kerja keras namun hasil belum sesuai)
  • Para praktisi People Development dan berbagai profesi yang ingin mengetahui Daya Ungkit dan pengetahuan tentang Sales management

 Saya adalah praktisi sales selama 17 tahun, di Sales Management sudah memperdalam selama 10 tahun, baik sebagai Sales Leader (5 tahun) dan sebagai praktisi Recruitment, Training dan Development selama  5 tahun. Dan menariknya, apa yang akan saya bagikan adalah berasal dari 3 sumber: 

  1. pengalaman pribadi
  2. pengalaman orang lain (sesi interview dan diskus dengan banyak Sales Manager hebat di banyak Company), serta
  3. Literasi buku, artikel, video pembelajaran dan banyak training yang sudah saya ikuti.

 Dan apa yang Akan anda temukan dan pelajari di sesi saya ini?

  1. Bagaimana cara membangun Team yang produktif, hebat, dan Kuat.
  2. Management Sales Performance, bagaimana me-manage tim agar produktif dan konsisten dalam performance.
  3. Bagaimana mengembangkan tim Anda dengan cara tepat.
  4. Dan bagaimana mengembangkan leadership anda di Masa new Normal ini.

 So, saya akan membahas hal tersebut dengan memadukan 3 hal : pengalaman, pendekatan ilmu Coaching dan NLP; sehingga kami berharap Anda mendapatkan insight baru dan Daya Ungkit yang tepat, selain dari yang sudah anda ketahui sekarang ini. So, keep the schedule and book the seat for Virtual National Sales Conference 2020!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini